Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Sambangi Sekolah Sosialisasi Seleksi Penerimaan Calon Peserta Binlat Terpadu Melalui Program Pro Aktif Rekrutmen Polri TA 2022/2023

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T06:35:19Z
iklan


Indramayu,---
Personil Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Nursalim dan Bripka Tayam memberikan sosialisasi rekrutmen Polri TA 2022/2023 kepada siswa/i SMKN I Balongan, bertempat di Gedung SMKN I Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (4/8/2022).


Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh 100 orang pelajar SMKN I Balongan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan bahwa maksud dari kegiatan ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk diberikan bekal latihan-latihan sehingga nanti pada saat mengikuti seleksi anggota Polri mereka sudah mengetahui akan kekurangan-kekurangan pada diri masing-masing.


“Bagi yang berminat mulai dari sekarang dapat mempersiapkan diri. Dan bagi yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri bisa mengikuti Bimbingan dan Latihan (BINLAT) di Polres Indramayu,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, bahwa Polres Indramayu memberi ruang kepada siswa-siswi yang berminat untuk mengikuti Binlat penerimaan Anggota Polri.


“Kegiatan Binlat tersebut tidak dipungut biaya alias gratis,” tambah AKP H. Saripudin


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Sambangi Sekolah Sosialisasi Seleksi Penerimaan Calon Peserta Binlat Terpadu Melalui Program Pro Aktif Rekrutmen Polri TA 2022/2023

Trending Now

Iklan

iklan