Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Terus Berikan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T05:50:12Z
iklan


 Indramayu,---
Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memberikan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/8/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap 1, 2 dan 3 (booster) untuk warga dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


Selain itu, pengamanan dilakukan dalam rangka mendukung program vaksinansi nasional, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dijelaskannya, pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap Pendaftaran, Screening / Pemeriksaan Riwayat Kesehatan, Penyuntikan Vaksin dan Observasi pasca pemberian vaksin.


"Kegiatan Vasinasi ini melibatkan Vaksinator dari Puskesmas Juntinyuat dan Puskesmas Pondoh, dengan penerima vaksin lansia, masyarakat umum serta anak-anak usia 6 s/d 11 tahun,” tutur Kapolsek.


Kapolsek juga menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum mengikuti program Vaksin Dosis 1, 2 maupun 3 (Booster).


“Masyarakat bisa mendatangi di gerai-gerai vaksin yang sudah ditentukan,” ucap Iptu Dedi Wahyudi.


  ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Terus Berikan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan