Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Roadshow Vaksinasi Booster

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 31 Agustus 2022 | Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T08:43:29Z
iklan


INDRAMAYU,---
Dalam rangka penanganan Covid-19 secara Nasional, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengirim warga Kecamatan Sindang melaksanakan Roadshow Vaksinasi Dosis 3 di Balai Desa Plumbon, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Rabu (31/08/22).


“Roadshow Vaksinasi Dosis 3 ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat serta sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus corona,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah.


Iptu Saefullah menyampaikan, dalam Roadshow Vaksinasi Dosis 3 ini pihaknya mengirim warga kecamatan Sindang sebanyak 26 orang.



Lanjut disampaikannya, gerai vaksin ini berpindah-pindah dari Kecamatan ke Kecamatan lainnya sebagai upaya percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Indramayu.


“Kepada warga yang telah divaksin, langsung diantarkan pulang oleh Bhabin Kamtibmas ke rumah masing-masing.” Ujar Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Roadshow Vaksinasi Booster

Trending Now

Iklan

iklan