Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Rutin Gelar Patroli Sebagai Upaya Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T09:21:43Z
iklan


Indramayu,--
- Guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Minggu (7/8/22).


Sasaran dalam kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra kali ini, personil menyisir jalan raya Kertasemaya sampai jalan raya Sukagumiwang.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu.


Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan itu Personil stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.


“Personil yang berpatroli juga sesekali menyambangi masyarakat yang sedang berkerumun dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi. 


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya. Singkatnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Rutin Gelar Patroli Sebagai Upaya Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan