Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi Tindak Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T07:09:09Z
iklan


Indramayu,----
Upaya antisipasi kerawanan tindak kriminalitas malam, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (15/08/22) pukul 21.50 Wib s/d selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.


"Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini yang semuanya serba sulit. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,"kata AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (16/08/22).


Kapolsek menyebut, sasaran kegiatan patroli meliputi, daerah rawan kriminalitas, rawan geng motor, Obvit, SPBU, perbankan dan tempat lainnya yang memang dianggap rawan tindak kriminalitas.


Dalam kesempatan yang sama petugas juga memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga yang ditemui saat patroli.


Dengan adanya kegiatan ini, berharap situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tukdana umumnya Kabupaten Indramayu tetap dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa takut, tambah AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi Tindak Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan