Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ratusan Warga Datangi Kantor Desa Gabuskulon, Ada Apa..??

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T06:38:30Z
iklan


Indramayu,-----
Ratusan warga mendatangi kantor Desa Gabuskulon Jl. Irigasi Barat Wanguk-Saradan Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (3/8/2022).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.


Kapolsek menyampaikan, hari ini tercatat sebanyak 307 orang mendatangi kantor Desa Gabuskulon.


“Mereka datang sejak pukul 08.00 Wib, S/d pukul 12.00 Wib,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut AKP Joni menjelaskan, kedatangan warga tersebut ke kantor Desa Gabuskulon untuk mengikuti vaksinasi dosis 1, 2 dan booster.



“Mereka bukan hanya dari wilayah kecamatan Gabuswetan saja melainkan dari Kecamatan Kandanghaur, Kecamatan Haurgeulis dan Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu,” sebut AKP Joni.


Dirinya juga menambahkan, dalam kegiatan tersebut dihadiri Kabag Log Polres Indramayu Kompol I Nyoman Dita, SH., Kasat Samapta Polres Indramayu AKP Rudi Suryadi, SH., Kanit Provos Polres Indramayu (Pama Asistensi) Ipda H. Raswin, S.Pd., Camat Gabuswetan Drs. Muhtarom, Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar, SH., Kepala Puskesmas Gabuswetan dr. Shahid Yamani, serta Kepala Desa Gabuskulon saudara Sanudi.


AKP Joni menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi kantor Desa Gabuskulon.



“Alhamdulillah setelah saya pantau vaksinasi di kantor Desa Gabuskulon luar biasa, banyak masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin,” terangnya.


Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini tercipta herd immunity massal. Sehingga Kabupaten Indramayu bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas dan bisa bekerja kembali dengan harapan ekonomi berputar ekonomi lancar, ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Warga Datangi Kantor Desa Gabuskulon, Ada Apa..??

Trending Now

Iklan

iklan