Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Juntinyuat Kembali Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T04:54:05Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan patroli untuk menjaga dan menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/08/22).


“Patroli ini dilaksanakan setiap hari, guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Juntiyuat,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.


Sambungnya, sejumlah jalan sepi menjadi sasaran pelaksanaan patroli. Sesekali anggota berhenti melakukan pengawasan tindak kriminalitas.


Selain itu, dalam giat tersebut anggota juga melakukan dialogis dengan masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati ketika dijalan raya agar terhindar dari Laka Lantas (Kecelakaan lalu lintas). Ucap Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dengan anggota kami rutin melaksanakan patroli, berharap masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang.


“Dengan selalu hadirnya anggota Polri ditengah tengah masyarakat maka segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diminimalisir sekaligus akan menjamin keamanan dan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan berbagai aktifitasnya,” jelas Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Juntinyuat Kembali Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan