Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Patroli Malam, Polisi Sambangi Jalan Raya Sojar Desa Bulak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T05:13:38Z
iklan


Indramayu,----
  Tiada hari tanpa melakukan upaya dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, para personil Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli rutin di malam hari, Jumat (12/08/22) pukul 20.30 Wib S.d Selesai.


“Kami terus menggelar patroli malam di beberapa titik dengan tujuan untuk mengurangi aksi kejahatan dan tindak pelanggaran lainnya demi keamanan dan kenyamanan warga yang sedang melakukan aktifitas di malam hari,” tutur Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.


Dalam patroli itu anggota menyambangi jalan raya Sojar Desa Bulak, Kecamatan Bulak, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek menyebut, sasaran dalam operasi ini adalah kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, diantaranya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Miras, Narkoba serta kenakalan remaja seperti gerombolan bermotor (geng motor), terang Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (13/08/22) Siang.


Selain patroli, anggota pun tidak ketinggalan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar lebih meningkatkan keamanan di lingkungannya.


“Disampaikan pula oleh anggota himbauan prokes guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatibarang umumnya Kabupaten Indramayu,” tutur Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Patroli Malam, Polisi Sambangi Jalan Raya Sojar Desa Bulak

Trending Now

Iklan

iklan