Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Reskrim Polsek Patrol Gelar Kring Serse Guna Mencegah Tindak Pidana Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T04:11:45Z
iklan


Indramayu,-----
Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.M., memberikan arahan serta perintah langsung kepada presonil Unit Reskrim Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Perintah tersebut yakni menggelar Kring Serse guna mencegah tindak pidana jalanan,


"Kegiatan Kring Serse dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota, khususnya pada malam hari,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi, Rabu (3/8/2022) pagi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ipda Sutarko, S.H., dan Briptu Heri Handika, dengan lokasi Kring Serse Desa bugel, Desa Sukahaji, Desa Limpas, BMU Desa Sukahaji, Desa Mekarsari, Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat.


Selain pencegahan, para remaja juga turut diperingati dalam kegiatan tersebut agar tidak berkendara ugal-ugalan dan terlibat dalam aksi geng motor.


"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, situasi di lapangan dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Reskrim Polsek Patrol Gelar Kring Serse Guna Mencegah Tindak Pidana Jalanan

Trending Now

Iklan

iklan