Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Kembali Laksanakan Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Antisipasi C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T03:54:18Z
iklan


Indramayu,---
Antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya, Rabu (3/8/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, bahwa kegiatan patroli strong point wiralodra terus dilakukan adalah upaya menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan dan ketertiban di Masyarakat.


Dalam kegiatan itu, kata Kapolsek, personil menyasar Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Personil yang melaksanakan tugas melakukan pengawasan tindak kriminalitas guna antisipasi terjadinya C3 ( Curas, Curat dan Curanmor ) serta gangguan Kamtibmas lainya.


Selain melakukan pengawasan, personil patroli juga memberikan edukasi dan himbauan tentang penerapan prokes 5M untuk penceggahan Virus Corona .


“Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Serta dapat mencegah penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat,” ujar Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Kembali Laksanakan Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Antisipasi C-3

Trending Now

Iklan

iklan