Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Polisi Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T03:56:18Z
iklan


Indramayu,--- 
Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar tetap aman, nyaman dan kondusif, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu 20 Agustus 2022, malam.


“Benar, kemarin malam kami (Polsek Widasari) bersama Polsek jajaran Polres Indramayu zona tengah menggelar patroli gabungan,” tutur Kapolsek Widasari, AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, Minggu (21/08/22) pagi.


Dalam patroli itu, sebanyak 40 personil gabungan yang terdiri dari Polsek Lohbener, Losarang, Widasari, Lelea, Indramayu, Cikedung, Pasekan, Cantigi, Arahan serta Sindang menyasar wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.



Kapolsek menyebut, kegiatan patroli gabungan ini guna meminimalisir para pelaku kejahatan jalanan pada malam hari yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu.


Dari hasil kegiatan ini, lanjut AKP Warmad, petugas gabungan belum menemukan sasaran yang diduga para pelaku C-3  (curat, curas dan curanmor), penyalahgunaan Narkotika, maupun para pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.



“Kendati demikian petugas gabungan berhasil mengamankan kendaraan roda dua karena tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan,” ucap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Ditambahkannya, selama kegiatan tersebut berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Polisi Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan