Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T04:18:18Z
iklan


Indramayu,--
- Menindak lanjuti arahan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melakukan patroli pada siang hingga malam hari. 


Kegiatan kali ini, personil Polsek Indramayu menggelar patroli menyambangi Jl. Tanjungpura, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.


Patroli juga menyasar Toserba Yogya, Toserba Surya, Pasar Mambo, Pasar baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari dan Pantai Karang Song.


Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, patroli ini dilakukan menindak lanjuti arahan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Kegiatan ini guna antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor), genk motor dan gangguan kamtibmas lainnya,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (21/08/22).


Lanjut disampaikannya, bahwa patroli ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.


“Ini harus terus menerus digelar kegiatan-kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan patroli rutin seperti saat ini," terangnya.


Menurut Kapolsek, Kamtibmas yang kondusif adalah roda dari semua segi kehidupan masyarakat, jika kamtibmas tetap terjamin maka roda perekonomian masyarakat tetap berjalan dan kegiatan lainnya juga demikian. Pungkas AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli

Trending Now

Iklan

iklan