Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Rutin Gelar Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T06:10:21Z
iklan


Indramayu,----
Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Kriste F.N melaksanakan Sambang dan Silkam terhadap warga masyarakat Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (6/8/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menghimbau warga agar mewaspadai kejadian pencurian kendaraan.


“Aiptu Kriste F.N menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada dengan lingkungan di sekitar. Jangan sampai menjadi korban curanmor,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Masyarakat juga dihimbau untuk berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya, tambahnya.


Aiptu Kriste F.N pun tidak lupa memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar mengikuti Vaksinasi Covid 19 bagi yang belum Vaksin.


“Dan yang terakhir selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19 dengan cara Mematuhi 5M.” Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Rutin Gelar Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan