Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Lakukan Patroli Ciptakan Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T05:51:26Z
iklan


Indramayu,-
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus selalu berusaha semaksimal mungkin demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.


Seperti yang dilakukan Polsek Terisi melaksanakan patroli setiap hari dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Patroli dilakukan menyasar daerah yang dianggap rawan kejahatan, kecelakaan lalu lintas, objek vital dan ramai kegiatan masyarakat.


Seperti yang dilaksanakan pada hari ini menyasar simpang Tiga Pasar Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari dan menggunakan kendaraan dinas yang tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah mereka,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, Sabtu (6/8/2022).


Dijelaskan Kapolsek, dalam patroli itu personil Stand by di titik Strong Point antisipasi rawan kamtibmas dan kriminalitas utamanya antisipasi C-3.


“Mereka melakukan pengamatan dan pengamanan kegiatan masyarakat yang melaksanakan aktifitas,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. 


Selama kegiatan berlangsung, kata Kapolsek, situasi secara umum di wilayah hukum Polsek Terisi dalam keadaan kondusif. Ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Lakukan Patroli Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan