Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Arahan Gelar Patroli Strong Poin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T12:51:54Z
iklan
Indramayu,---- Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan strong point patroli sambang, di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Minggu (28/8/2022) Malam

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW menjelaskan, Patroli ini dilakukan dengan cara memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang ditemui.

Personel menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat-tempat keramaian, selain itu menyasar kantor Dinas dan pemukiman penduduk sebagai salah satu upaya pencegahan atau preventif terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas kewilayahan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Sambungnya, petugas patroli juga menjaring informasi tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas yang ada dilingkungan warga.

“Kami juga memberikan penyuluhan dan bimbingan serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” tambah AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lebih lanjut, dengan meningkatkan kegiatan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Harap AKP I Nengah.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Arahan Gelar Patroli Strong Poin

Trending Now

Iklan

iklan