Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T06:33:38Z
iklan


 Indramayu,---- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambaing, Minggu (28/08/22).


Dalam patroli ini personil Polsek Cantigi menyambangi Desa Cantigi Wetan dan Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan menuturkan, bahwa patroli sambang dilakukan personil dengan cara patroli secara mobile (berkeliling) di sepanjang jalan, baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


Dalam patroli itu, kata Kapolsek, Personil melakukan dialogis terhadap Toda, Toga dan Tomas guna menyampaikan himbauan Kamtibmas.


“Personil menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Tidak lupa, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, tambah Kapolsek.


"Dengan kehadiran petugas Polri berseragam dinas dan menggunakan mobil patroli di lapangan, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana baik itu C-3, premanisme ataupun kejahatan jalanan, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cantigi" ucap Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan