Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Guantibmas Pasca Harga BBM Naik, Polsek Balongan Patroli di SPBU Tegalurung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T08:54:39Z
iklan


Indramayu, ---
Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memonitoring Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya, Minggu (4/9/22).


“Benar hari ini kita lakukan monitoring sekaligus pengamanan di SPBU di wilayah Hukum Polsek Balongan. Hal ini sesuai instruksi Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif untuk melakukan monitoring di seluruh SPBU yang ada di Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


AKP H. Saripudin menyebut, penyiagaan anggotanya di SPBU tersebut guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pasca kenaikan harga BBM, termasuk untuk mencegah adanya penumpukan konsumen atau antrian yang ingin membeli BBM. 


Dalam patroli itu, kata Kapolsek, pihaknya berdialog dengan warga yang akan mengisi BBM di SPBU Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. 


“Petugas melakukan edukasi kepada masyarakat dengan kebijakan yang diambil Pemerintah pusat,” tuturnya.


Selain itu, kami juga menghimbau agar masyarakat dapat membeli BBM sesuai peruntukan kendaraannya. Kalau BBM nya subsidi diperuntukan untuk kendaraan yang sesuai ketentuannya, pungkas AKP H. Saripudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Guantibmas Pasca Harga BBM Naik, Polsek Balongan Patroli di SPBU Tegalurung

Trending Now

Iklan

iklan