Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Monitoring SPBU di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T08:27:56Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksnakan monitoring di SPBU di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (4/9/22).


Kegiatan monitoring dilakukan terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang resmi diberlakukan pemerintah sejak Sabtu, kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan, kegiatan monitoring di SPBU dilakukan guna pengawasan terhadap pendistribusian BBM non subsidi maupun bersubsidi, guna mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya penyalahgunaan BBM serta antrean panjang di SPBU pasca diberlakukannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah. 


Kapolsek mengatakan, sejak kemarin, pihaknya sudah sudah memonitoring SPBU sehubungan dengan adanya rencana kenaikan harga BBM.


Dalam kesempatan tersebut, petugas berkoordinasi dengan pengelola SPBU guna memberikan imbauan agar tidak melakukan kerja sama terhadap oknum pelaku penyalahgunaan BBM dikarenakan ada sanksi hukumnya.


Dari hasil pemantauan pada hari ini, lanjut Kapolsek, secara keseluruhan Alhamdulillah situasi antrian di SPBU wilayah hukum Polsek Jatibarang berjalan dengan lancar dan tertib dan tidak ada antrian yang panjang, ujar Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Monitoring SPBU di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan