Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Gabuswetan Sosialisasi di Kalangan Pelajar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T08:08:44Z
iklan


Indramayu,---- 
Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Lewat Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Heri Rusjana melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba guna menyelamatkan generasi muda khususnya di wilayah Kecamatan Gabuswetan di Kabupaten Indramayu dalam pencegahan peredaran narkoba di kalangan remaja.


Salah satunya melalui sosialisasi, yang di sampaikan Aipda Heri Rusjana memberikan himbauan tentang bahayanya menyalahgunaan narkoba kepada siswa/i SMKN 1 Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (10/9/22).


Dihadapan para siswa/i, Aipda Heri Rusjana menerangkan bahayanya penyalahgunaan narkoba dan penjelasan mengenai cara menghindarinya.


Tidak hanya itu, Aipda Heri Rusjana juga dalam sosialisasi itu turut membahas tentang bahaya Miras atau minuman keras dan obat-obatan terlarang bagi generasi muda.


“Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dilakukan sebagai langkah untuk memutus mata rantai peredaran narkoba dikalangan remaja khusunya kalangan pelajar,” kata Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif, melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni


AKP Joni menyampaikan, bahwa Polsek Gabuswetan Polres Indramayu akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam upaya pencegahan merebaknya narkoba.


“Salah satunya dengan terus mendatangi  sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu dengan tujuan untuk menyelamatkan para generasi muda dari bahaya Narkoba,” tutur Kapolsek Gabuswetan AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Ditambahkannya, bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosialisasi ini. 


“Kita akan terus mendatangi sekolah-sekolah,” ungkapnya.


Menurut AKP Joni kegiatan tersebut merupakan langkah yang cukup efektif untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.


“Kami akan jadikan para siswa siswi anak bangsa ini untuk menjadi duta anti narkoba untuk keluarga, teman-temanya serta lingkunganya, Katakan Tidak untuk Narkoba,” jelas AKP  Joni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Gabuswetan Sosialisasi di Kalangan Pelajar

Trending Now

Iklan

iklan