Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gelar Patroli Cipta Kondisi Pasca Kenaikan Harga BBM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T08:09:36Z
iklan

 


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di sejumlah SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Sabtu (10/9/22).


Dalam patroli itu, personil Polsek Widasari melakukan pengaman sekaligus melakukan pengecekan ketersediaan stok BBM pasca kenaikan harga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, tujuan dilakukan kegiatan patroli di SPBU ini berkaitan dengan adanya kenaikan harga minyak di seluruh wilayah Indonesia.


“Personil di lapangan melalukan langkah antisipasi pasca pemberlakuan harga BBM yang baru seperti adanya aksi mogok maupun unjuk rasa oleh warga yang bisa aja tidak menerima dengan keputusan kenaikan harga tersebut,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Namun sampai dengan saat ini, lanjut Kapolsek, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Widasari masih dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.


“Saat ini juga personil masih terus melakukan pengamanan dan memantau di seluruh SPBU yang ada di Kecamatan Widasari,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gelar Patroli Cipta Kondisi Pasca Kenaikan Harga BBM

Trending Now

Iklan

iklan