Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Bongas Gencar Laksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T08:12:59Z
iklan


Indramayu,-----
Dalam upaya mencegah niat dan kesempatan pelaku kejahatan, personil Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (10/9/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menyampaikan, patroli ini menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan C3 seperti curat, curas dan curanmor. 


Selain itu, patroli daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja.


“Dan daerah Obvit (Objek Vital), SPBU, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk,” tutur Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Guna terciptanya kondusivitas Kamtibmas, lanjut Kapolsek,  kegiatan Patroli ini rutin kami lakukan bertujuan untuk menimalisir tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Bongas.


“Alhamdulillah, untuk hasil patroli kali ini tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Secera keseluruhan situasi secara umum wilayah hukum Polsek Bongas dalam keadaan aman terkendali.” Ucap Iptu Maryudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Bongas Gencar Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan