Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Meminimalisir Gangguan Kamtibmas , Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli Strong Poin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T08:11:59Z
iklan


Indramayu,---
Ciptakan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan patroli strong poin, Sabtu (10/9/22) pagi.


Dalam patroli tersebut, kata kapolsek petugas menyasar Jalan Pantura Desa Lohbener, Jalan Pantura Desa Larangan, Jalan Pantura Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.


Petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi C-3 (curat, curas dan curanmor). Dan apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek Lohbener untuk ditindak lanjut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Lohbener yang di lakukan setiap hari terutama di malam hari.


Kapolsek menyebut, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tutur Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


"Patroli siang maupun malam hari akan rutin digelar, agar masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was-was ketika beraktivitas," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meminimalisir Gangguan Kamtibmas , Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli Strong Poin

Trending Now

Iklan

iklan