Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dampak Kenaikan BBM, Polsek Lohbener Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T05:14:31Z
iklan


Indramayu,----
Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada Sabtu kemarin.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, S.M.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, Bansos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga BBM.


“Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek.


Disampaikannya, bantuan paket sembako ini diberikan kepada tukang ojeg pangkalan di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu.


Dalam bansos yang disalurkan tersebut, kata Kompol H. Nurani, berisikan Beras 3 kg, Minyak goreng 1 liter, Gula Pasir 500 gram, Mie Instan 5 bungkus dan teh celup 5 bungkus.


“Adapun jumlah Bansos yang disalurkan oleh Polsek Lohbener sebanyak 50 paket,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (6/9/22).


Selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, dibarengi membagikan bantuan sosial, Kapolsek juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM.


Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam membantu masyarakat terdampak setelah kenaikan harga BBM.


“Kegiatan Bansos akan dilanjutkan besok hari Rabu tanggal 07 September 2022,” ujar Kompol H. Nurani.


Sementara, salah seorang tukang ojeg yang menerima Bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Lohbener Polres Indramayu atas bantuan yang diterimanya.


“Terima kasih Polsek Lohbener Polres Indramayu, mudah-mudahan Pa Kapolsek Lohbener beserta Anggota dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rejeki yang banyak dari ALLAH SWT,” tutur Didi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dampak Kenaikan BBM, Polsek Lohbener Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan