Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah Pimpin Kegiatan Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 September 2022 | September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T04:35:20Z
iklan


Indramayu,----
Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli malam untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan Curat, Curas dan Curanmor (C3), di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/09/22).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah kepada awak media.


"Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Agar mereka bisa merasakan hadirnya polisi di tengah mereka," katanya, Minggu (18/9/22).


Kapolsek menyampaikan, patroli malam minggu ini merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. 



“Kegiatan patroli melibatkan Polsek Sindang, Koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Sindang,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (18/09/22).


Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat


"Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah tanggung jawab kami," tergas Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Iptu Saefullah Pimpin Kegiatan Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan