Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Minggu, Polsek Cikedung Amankan Miras

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 September 2022 | September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T04:14:26Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam minggu, di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/09/22).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, TS.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, patroli malam minggu dilakukan karena tingkat kerawanannya sangat tinggi.



Dalam patroli itu, kata Kapolsek, pihaknya memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat, hal tersebut sebagai upaya antisipasi pelaku tindak pidana, barang-barang hasil curian, serta barang atau benda berbahaya lainnya.


“Kami memeriksa kendaraan yang melintas. Total ada sebanyak 19 pengendara yang kami periksa kelengkapan surat-surat kendaraannya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (18/09/22).


Selain itu, dalam patroli tersebut pihaknya juga mengamankan sejumlah minuman keras dari salah satu warung di wilayah hukum Polsek Cikedung.


"Barang bukti yang berhasil kami amankan dalam patroli tadi malam yaitu jenis minuman keras Botol Anggur kecil,” terang Kapolsek.


Dirinya pun menegaskan, bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dan dilakukan setiap saat. Hal itu dilakukan demi memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Cikedung yang aman dan kondusif. Pungkas Iptu Junata.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Minggu, Polsek Cikedung Amankan Miras

Trending Now

Iklan

iklan