Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Persempit Aksi Kejahatan, Polsek Indramayu Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 September 2022 | September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T05:31:02Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Indramayu, Sabtu (17/09/22).


Dalam patroli KRYD ini, personel menyasar Toserba Yogya, Toserba Surya, Pasar Mambo, Pasar baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari dan Pantai Karang Song, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menyampaikan, Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi tindak kejahatan C-3 (Curat,Curas&Curanmor) dan kejahatan lainnya.


Disampaikannya, sasaran patroli dilakukan di wilayah yang di nilai rawan Kamtibmas dan Kriminalitas serta laka lantas, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam menjaga keamanan, tambah Kapolsek, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat yakni memberikan himbauan kamtibmas dan prokes 5M dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persempit Aksi Kejahatan, Polsek Indramayu Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan