Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT BBM dan Program Sembako

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 September 2022 | September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T05:20:24Z
iklan


Indramayu,----
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan program sembako kepada warga di kantor Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/09/22).



Pengamanan dan monitoring dilakukan sejak pukul 08.00 Wib, dipimpin langsung Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, S.H.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring ini kami laksanakan agar pembagian BLT tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran.



Sambungnya, bantuan sosial berupa uang tunai tersebut disalurkan oleh PT. Pos Cabang Kedokanbunder terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan BBM di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder dengan sistem mengambil langsung ke kantor Desa yang ditunjuk oleh Kantor Pos Cabang Kedokanbunder.



“Penerima bantuan dari Kemensos RI sebesar Rp. 500.000, ( Lima ratus ribua rupiah) dengan rincian Rp. 300.000'- ( tiga ratus ribua rupiah) dampak kenaikan BBM dan sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk sembako,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT BBM dan Program Sembako

Trending Now

Iklan

iklan