Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Tukdana Lakukan Pengamanan Acara Hajatan Warganya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T04:41:16Z
iklan


 Indramayu,---- Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan warga yang disertai hiburan singa depok, di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Rabu (21/09/22).


“Pengamanan yang dilakukan ini guna menjaga kondusifitas Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Tukdana,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.


Selain itu, kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.


Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, personil juga memberikan himbauan kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut khususnya kepada remaja muda mudi agar tidak mengkonsumsi minuman keras, karena dampaknya akan mengganggu kegiatan tersebut.


“Personill juga melakukan pengaturan arus lalu lintas ditengah kegiatan tersebut,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan anggotanya itu dapat memberikan rasa nyaman dan aman serta dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat secara langsung memberikan rasa aman bagi masyarakat itu sendiri. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Tukdana Lakukan Pengamanan Acara Hajatan Warganya

Trending Now

Iklan

iklan