Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Patroli di SPBU Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Pasca Kenaikan Harga BBM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T07:19:20Z
iklan


Indramayu,----
Dengan diberlakukannya harga BBM yang baru Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring di SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, Senin (5/9/22).


Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, pasca kenaikan harga BBM pihaknya telah melakukan monitoring, patroli maupun pengamanan di tempat-tempat pengisian BBM atau SPBU yang ada di wilayah hukumya.


“Sejauh ini wilayah hukum Polsek Juntinyuat secara umum masih tetap kondusif tanpa terjadinya anjlokan antrian pada SPBU ataupun penolakan atas kenaikan tarif BBM yang diberlakukan tersebut,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat, mari bersama kita sikapi positif kebijakan yang telah diambil oleh Pemerintah, kita harus dapat mendukungnya, karena semua itu dilakukan demi untuk seluruh warga Indonesia dan perkembangan kemajuan negeri ini, pungkasnya


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Patroli di SPBU Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Pasca Kenaikan Harga BBM

Trending Now

Iklan

iklan