Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Sambang Sekolah SMKN 1 Gabuswetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T07:43:24Z
iklan


Indramayu,---
Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., laksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Senin (5/9/22).


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., didampingi anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengunjungi Sekolah SMKN 1 Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya. 


Saat melakukan kunjungan, kata Kapolsek, kami sampaikan pesan dan himbaun Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan staf.


Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya agar bersama sama menjaga para siswa/i dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.


Kapolsek juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Gabuswetan apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi. 


“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah,” ujar AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Sambang Sekolah SMKN 1 Gabuswetan

Trending Now

Iklan

iklan