Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Terus Patroli di SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T03:46:08Z
iklan


Indramayu,----
Guna mengantisipasi penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli pengawasan dan pengamanan di SPBU Desa Panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Senin (12/09/22).


Langkah ini juga sebagai upaya mendisiplinkan warga pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah ditetapkan Pemerintah Indonesia pada 3 September 2022.


Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah dan arahan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., untuk upaya peningkatan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) pasca telah dinaikkannya secara resmi harga BBM oleh pemerintah pusat secara Nasional.


Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan pengawasan dan pengamanan, lanjut Kapolsek, personel juga memastikan stok BBM yang diperlukan baik Pertamax, Pertalite dan Solar masih tersedia.


Kapolsek pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti dan mematuhi tatanan dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah pasca telah ditetapkan kenaikan harga BBM.


"Mari kita tetap bersabar dan saling menjaga demi peningkatan Kamtibmas di daerah kita semakin terjaga dan kondusif. Semua itu dilaksanakan pemerintah demi upaya perbaikan dan peningkatan perbakan ekonomi negara kita tercinta NKRI," imbau Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Terus Patroli di SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Trending Now

Iklan

iklan