Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sasar Pelajar, Kapolsek Gabuswetan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T04:02:31Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., bersama Danramil 1617/GBW Kapten Inf Sugiyanto serta Kasi Trantibmum Kecamatan Gabuswetan MP. Kartalim melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar, Senin (12/09/22).


Kegiatan tersebut berlangsung di SMPN 1 Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Gabuswetan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Siswa dan Siswi SMPN 1 Gabuswetan tentang kenakalan remaja. 


Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan dan larangan tentang penyalahgunaan narkoba kepada Siswa dan Siswi SMPN 1 Gabuswetan.


Lebih dari itu menyampaikan himbauan terkait Covid 19 yang belum usai sampai sekarang, dan menghimbau para siswa/i agar mereka menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada guna memutus rantai penyebaran covid 19.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya pemberian pemahaman dan bahaya serta dampaknya, semua jenis kenakalan harus dihindari, katanya.


“Kami memberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan telarang,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Ia berharap, melalui sosialisasi para pelajar bisa berinteraksi langsung dengan kami dan bertanya terkait materi sosialisasi yang diberikan.


Sehingga, apa saja yang disampaikan bisa masuk ke dalam pemikiran pelajar dan tahu apa yang harus dilakukan. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sasar Pelajar, Kapolsek Gabuswetan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan