Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Harkamtibmas, Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Biru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T03:07:26Z
iklan


Indramayu,---
Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli biru, Senin (12/09/2022) malam.


Patroli ini dilakukan di Jalan Desa Wanasari, Tegalgirang, Lajer, Tukdana, Karangkerta, Kerticala, wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan patroli biru Polsek Tukdana tersebut merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya serta gangguan Kamtibmas lainnya.


Pada kegiatan patroli biru mendatangi tempat-tempat rawan geng motor dan tempat yang biasa digunakan nongkrong-nongkrong.


Selain itu, mengimbau kepada masyarakat sekitar agar tetap waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.


"Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (13/09/22).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Harkamtibmas, Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Biru

Trending Now

Iklan

iklan