Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota DPR-RI Apresiasi Kapolsek Losarang Sebagai Qori di Ponpes Raudatul Ulum

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T09:35:47Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., tampil sebagai Qori di acara Akad Nikah Putra Pengasuh Ponpes Raudatul Ulum di Desa Kendayakan blok Lungsemut, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Tampil sebagai Qori di acara Akad Nikah Putra Pengasuh Ponpes Raudatul Ulum menjadi perhatian sendiri bari Anggota DPR-RI Dedi Wahidi.


Dedi Wahidi menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.


“Hal yang jarang terjadi saat Polisi tampil sebagai Qori membacakan Ayat Suci Al-Qur'an di momen Akad Nikah,” kata Dedi Wahidi, Jumat (21/10/22).


Ia mengungkapkan, menjadi hal yang terbilang luar biasa mana kala seorang anggota Polisi berpangkat Perwira Menengah dengan jabatan sebagai Kapolsek tampil sebagai Qori saat akan dilangsungkan Akad Nikah. Ujarnya.


Sementara, Kompol H. Mashudi menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada Pengasuh Ponpes Raudatul Ulum dimana kesempatan tersebut suatu kepercayaan dan sebagau bentuk lekatnya hubungan Kemitraan Polri dengan Pengasuh Ponpes Raudatul Ulum.


Kapolsek berharap dengan tampilnya sebagai Qori di acara tersebut sebagai upaya untuk menumbuhkan motivasi kepada santri untuk tergerak menjadi anggota Polri yang Insya Allah akan selalu Amanah dalam menjalankan tugas. Pungkas Kompol H. Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPR-RI Apresiasi Kapolsek Losarang Sebagai Qori di Ponpes Raudatul Ulum

Trending Now

Iklan

iklan