Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T05:39:04Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Sindang Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., menghadiri pengajian umum di Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/10/22) malam.


Kegiatan pengajian umum tersebut dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Babinsa Koramil Sindang, Serma Mulyadi, Kepala Desa Dermayu, Gasim, ketua DKM Masjid Ousaka Baiturrohmah Dermayu dan sekitar 250 orang jamaah.


Adapun penceramah dalam kegiatan tersebut, yaitu Habib Ahmad bin Ustman bin Alayidrus pengasuh Pondok Pesantren Ribath Arrohmah Annabawiyah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah menuturkan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengandung maksud agar kita dapat meneladani sikap dan akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan bermasyarakat sehingga terciptanya keserasian dan keseimbangan mencapai kebahagiaan.


Kapolsek menyampaikan, saat ini keberadaan POLRI diharapkan mampu memberikan Suri Tauladan kepada Masyarakat serta mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat serta penegak Hukum dan mempedomani Program Kapolri Yang PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).


Kami berharap, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita peringati setiap tahunnya ini, jangan hanya sekedar seremonial belaka, akan tetapi ada dua hal yang harus menjadi perhatian kita bersama, pertama menjadikan peringatan maulid nabi ini sebagai instropeksi dan kedua sebagai introprosfektif. 


“Intropeksi itu maksudnya, sebagai bahan perenungan, sudah sejauh mana kita bisa meneladani pribadi dan kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,”ucap Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Trending Now

Iklan

iklan