Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Guankamtibmas Polsek Terisi Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Oktober 2022 | Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T04:28:53Z
iklan


Indramayu,---
Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari dengan memberikan himbuan Kamtibmas, di Wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan patroli ini dipimpin langsung Kapolsek Indramayu, AKP Hendro Ruhanda, S.H., dikuti Bripka Rokhmat dan Brigadir Dono.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro menjelaskan patroli KRYD yang dilakukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.


“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk lebih waspada menjaga keamanan lingkungannya masing-masing guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (8/10/22).


Kapolsek menyebut, kegiatan patroli dilakukan baik siang maupun malam hari. 


Menurutnya dengan kegiatan tersebut salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif.


Adapun lokasi yang disasar dalam patroli tersebut menyasar Desa Cibereng perbatasan dengan Desa Pegagan wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu.


Hasil yang dicapai lanjut Kapolsek, hingga saat patroli selesai dilaksanakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Terisi dalam keadaan aman dan kondusif. Jelas AKP Hendro.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Guankamtibmas Polsek Terisi Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan