Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Patroli Sambang, Personel Polsek Cantigi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Oktober 2022 | Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T03:50:26Z
iklan


Indramayu,---
Personel Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu menggelar patroli sambang di Desa panyingkiran Kidul dan Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Dalam patroli sambang tersebut, peronel Polsek Cantigi menyasar masyarakat yang berkumpul, jalur dan daerah rawan C-3 serta pemukiman warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, Patroli sambang ini merupakan giat rutin Polsek Cantigi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sekaligus sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, tuturnya.


Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, selain melakukan pengawasan tindak kriminal, Personel Polsek Cantigi menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga.


“Personel menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (8/10/22).


Selain itu, memberikan himbauan vaksinasi dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19.


“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Patroli Sambang, Personel Polsek Cantigi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan