Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kejahatan, Personel Polsek Sukagumiwang Patroli C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T05:45:09Z
iklan


Indramayu,----
Personel Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli C-3 dalam antisipasi kerawanan kejahatan di wilayah hukumnya, Jumat (14/10/22).


Kegiatan patroli dilakukan di jalan raya Kertasemaya dan pantura Candang Pinggan, Kabupaten Indramayu.


Dalam patroli tersebut personel stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.


Dikesempatan yang sama personel menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan personel guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


"Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli tersebut guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat," singkat Kompol H. Amizar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan, Personel Polsek Sukagumiwang Patroli C-3

Trending Now

Iklan

iklan