Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Sukra Menggelar Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T03:27:55Z
iklan


Indramayu,---
Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus beri rasa aman bagi pengendara di Jalan, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya, Rabu (12/10/22) Malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, kegiatan patroli malam dilakukan dari pukul 21.00 Wib s/d Selesai.


Dalam kegiatan tersebut, personel menyisir jalan Raya Pantura Sukra.


Selain itu personel menyambangi Obvit seperti SPBU Sukra, BRI Sukra, serta pemukiman Warga di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek menyampaikan, patroli dilakukan di sepanjang jalan raya pantura guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas. Sekaligus beri rasa aman bagi pengendara di Jalan, tutur Ipda Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (13/10/22) Pagi.


“Personil stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas,” ujarnya.


Mereka juga melakukan dialog guna menghimbau kepada Pengunjung SPBU dan Karyawan SPBU Sukra, Para Tukang Ojek dan Tukang Parkir untuk berhati hati dalam beraktifitas, meningkatkan kewaspadaan serta Turut memelihara Keamanan dan Ketertiban, tambah Ipda Rudi.


Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, selama kegiatan berlangsung situasi di wilayah hukum Polsek Sukra dalam keadaan aman kondusif, jelasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Sukra Menggelar Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan