Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Kembali Adakan Binrohtal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T03:02:37Z
iklan


Indramayu,----
Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar kembali adakan Binrohtal kepada seluruh anggota, bertempat di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Kamis (13/10/22).


Kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan Tausiyah Bapak Kiyai H. Ustad Badruzzaman.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Indramayu dan Personil Polres Indramayu serta ASN Polres Indramayu. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri khususnya Anggota Polres Indramayu jajaran Polda Jabar untuk menjadi lebih humanis.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi, untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME, sehingga kehidupan pribadi personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.



“Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.” Pungkas Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Kembali Adakan Binrohtal

Trending Now

Iklan

iklan