Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Menghadiri Acara Peringatan HUT TNI Ke-77 Dan Pembukaan BSMSS Tahun 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T05:37:38Z
iklan


Indramayu,----
Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., menghadiri acara peringatan HUT TNI Ke-77 dan upacara pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TA.2022, di Kantor Desa Tempel, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Rabu (5/10/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu bersama Forkopimda Indramayu menyaksikan siaran langsung rangkaian kegiatan upacara HUT TNI ke 77 thn 2022 yang dilaksanakan di istana merdeka Jakarta selaku Irup Presiden RI (Bp. Ir. H Joko Widodo).


Kemudian dilanjutkan dengan upacara Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2022 Kodim 0616/Indramayu. Selaku Irup Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P.


Dalam amanat Bupati Indramayu yang dibacakan oleh Kasatpol PP, Teguh Budiarso menyampaikan, Kegiatan BSMSS yang bekerjasama dengan Pemprov dan Kodam III/Slw dengan pembiayaan dari anggaran daerah bertujuan besama membangun desa untuk masyarakat.


Sambungnya, BSMSS ada beberapa kegiatan terutama giat pembangunan fisik, semua giat fisik untuk dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat, ada pula giat non fisik melauki pemenrdayaan seperti pelayanan maupun keterampilan, hendaknya bisa dimanfaatkan pula oleh masyarakat melalui giat tersebut.


Semua itu untuk mendukung masyarakat Indramayu serta menjadikan Indramayu religius dan bermartabat.


Kendati demikian, kegiatan pembangunan melalui BSMSS ini hendaknya perlu adanya dukungan dari seluruh masyarakat hingga jangka panjang agar benar-benar bisa dirasakan sebaik mungkin. Tutup Teguh Budiarso.


Sementara, Dandim 0616 Indramayu dalam amanatnya, Kegiatan BSMSS merupakan suatu bentuk giat Kodam III/Slw untuk membantu pemda dalam rangka mewujudkan pembangunan.


Giat BSMSS dimulai hari ini semoga berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan tanpa ada kendala.


“Mari kita laksanakan giat BSMSS ini secara bergotong royong dari berbagai pihak Pemda, CSR, BUMN, masyarakat, TNI, Polri serta instansi terkait suai semboyan Kodam III/Slw,” ucap Andang Radianto.


Ia juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang siap mendukung giat BSMSS ini, hendaknya terus kita pupuk dan pelihara agar dapat menumbuhkan sikap saling mengerti dan gotong royong.


“Semula kegiatan pembangunan fisik diprioritaskan ke desa Tempel namun beberapa kebutuhan masyarakat yang semua harus terdukung dan dirasa sangat penting maka sasaran fisik ada yang disalurkan ke pembangunan jembatan gantung di Desa Karangasem, Kecamatan Trisi.” Tutupnya.


Selesai melaksanakan upacara Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa dilanjutkan Pemotongan tumpeng oleh Dandim 0616/Imy selanjutnya diserahkan kepada Veteran.


Kemudian memberikan sembako secara simbolis kepada perwakilan LVRI dan masyarakat oleh Forkopimda Indramayu.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Menghadiri Acara Peringatan HUT TNI Ke-77 Dan Pembukaan BSMSS Tahun 2022

Trending Now

Iklan

iklan