Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Bagikan Bansos ke Masyarakat Yang Membutuhkan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T03:52:19Z
iklan


Indramayu,----
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membagikan bansos kepada masyarakat.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar untuk meringankan beban masyarakat di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, bantuan yang disalurkan ini berupa sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.


Ia menyebut, dengan cara berkeliling ke beberapa lokasi, Kapolsek bersama anggota membagikan 50 paket bansos berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Teh Celup Sosro 1 Bks, Gula Pasir 1kg serta Indomie 5 Bungkus.



“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (23/10/22).



Kapolsek berharap dengan kegiatan ini kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Bagikan Bansos ke Masyarakat Yang Membutuhkan

Trending Now

Iklan

iklan