Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Harkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Kapolsek Anjatan Laksanakan Silaturahmi Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T04:25:40Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Anjatan Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Heriyanto mengelar tatap muka dan dialog dengan masyarakat Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi serta meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan kondusifitas Keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Anjatan.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Heriyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Serta menghimbau agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya .


“Kami juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (23/10/22).


Pihaknya juga mengingatkan kembali kepada warga agar tetap mematuhi prokes. Selain itu mengajak warga yang belum vaksinasi lengkap agar segera mendatangi gerai vaksin guna terciptanya herd immunity, tambahnya.


Kapolsek pun berpesan apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya harap menghubungi pihak kepolisian.


“Kami juga berpesan kepada masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya harap menghubungi pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Anjatan maupun Polres Indramayu,” terang AKP Heriyanto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Harkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Kapolsek Anjatan Laksanakan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan