Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gelar Patroli Sambang Ciptakan Wilayah Tetap Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T05:21:41Z
iklan


Indramayu,---
Untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambang, Sabtu (8/10/22) Malam.


Dipimpin Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.H., dalam patroli tersebut menyasar jalur pantura dan daerah rawan C-3 di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, Patroli mobile ini dilakukan guna antisipasi terjadinya kriminalitas serta untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Sukra tetap aman dan kondusif.


Disampaikan Kapolsek, saat patroli kami melakukan pengawasan kriminalitas khususnya kejahatan C-3. 


“Kami juga menyambangi Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra - Polres Indramayu,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (9/10/22).


Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


“Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan mewujudkan rasa aman di kewilayahan,” pungkas Ipda Rudi Hartono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gelar Patroli Sambang Ciptakan Wilayah Tetap Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan