Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T04:45:18Z
iklan


Indramayu,----
Kepolisian Sektor Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Senin (3/10/22).


Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di puskesmas tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan tahap II serta tahap III (Booster) yang ditujukan kepada masyarakat kecamatan Sukra dan sekitarnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukra dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang vaksinasi.


Selain memberikan rasa aman dan nyaman, tambah Kapolsek, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.


Disampaikannya, bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.


“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan