Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Kemitraan Polsek Bongas Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Margamulya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T03:59:52Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu laksanakan kegiatan siaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Bongas menyampaikan pesan kepada tokoh agama Desa Margamulya Ustad Babruz Zaman agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan.


Selain itu, menyampaikan himbauan agar yang belum vaksin V1, V2 maupun V3, segera melaksanakan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin Polsek Bongas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, tuturnya, Senin (3/10/22).


“Silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bongas,” imbuh Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam hal tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat untuk tidak segan segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di lingkungan agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar, tutup Iptu Maryudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kemitraan Polsek Bongas Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Margamulya

Trending Now

Iklan

iklan