Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Soliditas, Polsek Kedokanbunder dan Koramil Karangampel Gelar Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T05:02:03Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat menggelar patroli bersama, di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/10/22).


Patroli dilakukan dengan sasaran objek-objek vital serta lokasi yang dianggap rawan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor serta Kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang baik antara TNI-Polri, khususnya Polsek Kedokanbunder dan Koramil Karangampel.


"Jadi, dengan melakukan patroli bersama seperti ini, tidak saja sebagai upaya kita (TNI-Polri) membangun sinergitas yang lebih padu di antara aparat keamanan, tetapi juga sebagai upaya cipta kondisi pada warga masyarakat agar aman dan kondusif, di wilayah Kecamatan Kedokanbunder,” kata Iptu Nandang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Iptu Nandang menambahkan, bahwa kegiatan ini memang rutin dilaksanakan. Menurutnya kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan salah satu soliditas TNI-Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.


Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya gejala atau hal-hal menonjol yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya. Jelas Iptu Nandang Supriatna.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Soliditas, Polsek Kedokanbunder dan Koramil Karangampel Gelar Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan