Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Juntinyuat Salurkan Bansos Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T05:27:30Z
iklan


Indramayu,----
Polri tidak hanya dituntut untuk menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama Bhabinkamtibmas yang memberikan bantuan sosial kepada warga.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi memberikan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako kepada 20 orang warga di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


“Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan membantu menyalurkan bantuan sosial kepada warga, maka akan terjalin keakraban dan kedekatan antara masyarakat dengan Polisi,” ucap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, Jumat (21/10/22).


Menurutnya langkah yang dilakukannya itu merupakan salah satu upaya yang dapat menumbuhkan empati masyarakat terhadap Polri.


“Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat itu HARUS....!, dalam hal ini kita kuatkan kembali niat kita untuk mengabdi kepada masyarakat dengan cara yang paling baik,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Juntinyuat Salurkan Bansos Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan