Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Kedekatan dengan Warga, Kapolsek Pasekan Sambangi Desa Pagirikan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T06:04:59Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Pasekan Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sunaryo, S.H., bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Aminudin menggelar Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/10/22).


Dalam kesempatan yang baik itu Kapolsek Pasekan menyampaikan himbauan sekaligus mengajak warga untuk ikut aktif mengelola Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasekan.


“Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasekan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo.


Dikesmpatan itu, lanjut Kapolsek, kami juga menyampaikan pesan kepada warga agar selalu berkomunikasi dengan Polsek Pasekan terkait situasi kantibmas.


Ia juga meminta agar menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kemudian Kapolsek juga memberikan motivasi kepada pemilik UMKM untuk kemajuan usaha dan membantu mempermudah perizinan usaha masyarakat di wilayah Kecamatan Pasekan.


“Diharapkan dengan kehadiran Polisi pada setiap kegiatan masyarakat seperti pengajian dapat membangun atau menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” harap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kedekatan dengan Warga, Kapolsek Pasekan Sambangi Desa Pagirikan

Trending Now

Iklan

iklan