Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Aksi Kemanusian Kapolsek Bersama Anggota Tolong Korban Kecelakaan di Jalan Raya Desa Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T04:34:55Z
iklan


Indramayu,--- 
Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., beserta anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan sigap menolong korban kecelakaan lalu-lintas di jalan raya Desa Juntinyuat depan RM. Padang Siang Malam Baru, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (8/11/22) kemarin.


“Kami yang tengah melaksanakan Patroli di wilyah hukum Polsek Juntinyuat, mendapati adanya informasi kecelakaan langsung mendatangi lokasi dan segera menolong korban,” ucap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.


Menurut informasi yang didapat dari beberapa saksi, sambung Iptu Dedi Wahyudi, berawal saat sepeda motor Honda Beat, warna hitam, Nopol E-4123-BS, yang dikemudikan oleh saudara Aris Asril (29) yang berboncengan dengan saudara Indra Nurcahya (30) datang dari arah Cirebon menuju Indramayu. 


Sesampainya di Jalan raya Desa Juntinyuat depan RM. Padang Siang Malam Baru Kecamatan Juntinyuat, menabrak saudara Azam (12) yang sedang bermain / saling bercanda di pinggir jalan raya bersama teman-teman sebayanya.


“Korban kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan luka ringan 2 orang dan luka berat 1 orang, kami evakuasi korban di bawa ke RSUD Indramayu,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (9/11/22).


Iptu Dedi Wahyudi lanjut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor.


Selain itu, menghimbau orang tua yang mempunyai anak-anak agar di awasi tidak bermain di lokasi jalan umum. ujar Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Kemanusian Kapolsek Bersama Anggota Tolong Korban Kecelakaan di Jalan Raya Desa Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan